Wednesday, January 23, 2019

TERHEBAT


hai guys?πŸ‘‹

Kali ini saya mau memperkenalkan kepada kalian semua sahabat-sahabat saya. Sahabat itu merupakan orang yang selalu ada buat kita baik di kala suka maupun duka. Saya akui sahabat itu susah dicari,jarang ada orang yang bisa sehati sama kita,bisa berbagi dan juga menerima kita apa adanya, orang yang bisa melakukan hal sekonyol-konyol nya di depan umum hanya agar kita bisa tertawa bahagia.jika kalian menemukan orang yang kayak gitu,fix.. harus kalian pertahanin,jangan sampai bikin mereka kecewa.

Saya memiliki 5 orang sahabat :



1.       Vira dwi mulyani

Lahir pada tanggal 5 agustus 2002. Satu-satunya orang yang memiliki suara paling keras diantara kami.sifat nya yang juga konyol membuat suasana menjadi ramai apabila ada dia.saya akrab dengannya sejak kelas 1 smk.dia tinggal di jalan baru,dekat dengan smk 2 pariaman.
2.       Shelvie darma iriani


Lahir pada tanggal 12 september 2001. Lahirnya di merauke. Satu-satunya di antara kami yang telah melalui sabang sampai merauke.orangnya asik,dia selalu update, karena akun sosmednya selalu aktif.dia tinngal di padang toboh ulakan.kami akrab sejak kelas 1 smk.
3.       Silvi berliana


Lahir pada tanggal 4 januari 2002. Dia memiliki suara yang unik, dan juga dia pandai menyanyi, dan hobby nya juga menari sama sepertiku.kami akrab sejak kelas 1 smk.
4.       Mega putri yanti



Lahir pada tanggal 23 mei 2002. Satu-satunya orang yang paling gampang ngambek.tapi dia lucu karena selalu memakai bahasa daerahnya yang berbeda dengan kami.dia tinggal di batang gadang ulakan tapakis.kami akrab sejak kelas 1smk.
5.       Marnila wati


Lahir pada tanggal 21 april 2001. Lahirnya tepat di hari kartini.satu-satunya yang paling konyol di antara kami. Dia selalu bisa membuat kami tertawa dengan tingkahnya yang lucu.dia tinggal di simpang koto hilalang,kami satu smp,tetapi akrab hanya saat kelas 1smk.

Kami akrab hanya pada saat masuk smk negeri 2 pariaman.dan hingga saat ini kita juga sering bersama.
berikut foto-foto kebersamaan kami :









itulah sahabat-sahabat saya,saya bahagia memiliki orang-orang seperti mereka yang selalu ada untuk saya kapanpun itu.tidak mudah menemukan orang-orang hebat seperti merekaπŸ˜˜πŸ’•πŸ˜untuk kalian terimakasih sudah hadir dalam kehidupanku,yang sudah membuat berbagai kisah yang bersejarah dalam hidupku❤πŸ’•.


No comments:

Post a Comment

IKLAN ONDE ONDE DI YOUTUBE

berikut contoh video iklan onde onde takulay