Wednesday, January 30, 2019

JURUSAN YANG ADA DI SMK N 2 PARIAMAN


Assalamualaikum wr.wb.
Selamat datang di blog saya,semoga kalian sehat selalu..

Berhubung saya bersekolah di smk negeri 2 pariaman, kali ini saya ingin memberitahu dan menjelaskan kepada kalian semua tentang jurusan jurusan yang ada di smkn 2 pariaman.
Smk negeri 2 pariaman beralamat di jln syamratulangi no 11 pariaman tengah, smk ini sudah lama berdiri. Saat ini smk negeri 2 pariamn memiliki 7 jurusan yaitu bisnis daring pemasaran,Adm perkantoran,akuntasi,Akomodasi perhotelan,tata boga,multimedia,dan usaha perjalanan wisata. Berikut penjelasannya :


1.Bisnis Daring Pemasaran (BDP)
  Pemasaran/marketing adalah jurusan yang telah lama ada di smk n 2 pariaman dan banyak orang yang meminati jurusan ini dari dulu sampai sekarang. Jurusan pemasaran menggunakan bis jilbab warna kuning.

2. Akuntansi (AK)
    Jurusan ini hampir sama dengan jurusan pemasaran,karena jurusan akuntansi ini juga sudah lama di smk negeri 2. Sedangkan jurusan akuntansi ini menggunakan bis jilbab warna merah.

3. Adm.Perkantoran (AP)
    Jurusan Adm.Perkantoran ini juga sama dengan jurusan pemasaran dan akuntansi,karena ketiga nya ini adalah jurusan yang telah lama ada di smk n 2 pariaman. Jurusan Adm.Perkantoran ini menggunakan bis jilbab warna ungu.

4. Tata Boga
     Jurusan Tata Boga ini adalah jurusan yang di minati oleh kalangan wanita yang hobi memasak,tetapi ada juga pria yang mempunyai hobi memasak juga. Jurusan Tata Boga menggunakan bis jilbab warna hijau.

5. Multimedia (MM)
    Jurusan Multimedia juga banyak diminanti oleh orang-orang,karena termasuk jurusan yang belajar menggunakan alat- alat elektronik seperti Hp camera android,Laptop,dan Camera untuk praktik pengambilan gambar. Jurusan Multimedia menggunakan bis jilbab warna orange.

6. Unit Perjalanan Wisata (UPW)
    Jurusan ini adalah jurusan yang juga banyak diminati orang-orang, karena jurusan ini di kenal dengan travelling nya keluar daerah. Jurusan UPW ini menggunakan bis warna biru.

7. Akomodasi Perhotelan
    Jurusan akomodasi perhotelan ini adalah jurusan paling baru di smk n 2 pariaman. Jurusan ini menggunakan bis warna coklat.


Itulah jurusan-jurusan yang ada di smk negeri 2 pariaman, bagi kalian adek-adek yang baru tamat smp, ayo! Segera daftarkan diri kalian di smk negeri 2 pariaman.

No comments:

Post a Comment

IKLAN ONDE ONDE DI YOUTUBE

berikut contoh video iklan onde onde takulay