Wednesday, January 23, 2019

10 daftar barang yang saya inginkan




Hai guys ?
Gimana kabarnya? Sehat ya.. Alhamdulillah😘

Kali ini saya mau menulis daftar 10 barang yang saya inginkan. Setiap orang pasti punya impian kan,pengen beli inilah,pengen beli itulah, ya tentunya semua tergantung gimana kondisi kita. Jangan terlalu di paksain ya guys, jadiin aja itu motivasi kita untuk selalu berusaha mendapatkannya😊. Okee.. berikut ini beberapa daftar barang yang saya inginkan :

1.       Laptop




  di era yang maju ini siapa sih yang gak tau laptop, kegunaan nya banyak sekali contohnya aja seperti saya yang berstatus siswa, laptop ini bisa membantu kita dalam menyelesaikan tugas-tugas yang di berikan sekolah.

2.       Motor



Udah banyak sekali ya di zaman ini orang yang memakai motor, dari orang yang udah kerja,dewasa,remaja bahkan anak sd pun sudah menggunakannya. Motor akan memudahkan saya pergi sekolah dan juga traveling bersama teman-teman dan juga keluarga.

3.       Tas



Saya ingin mengoleksi berbagai macam jenis tas,agar ketika bepergian saya dapat menggunakannya untuk membawa barang yang saya butuhkan.dengan tas juga dapat membuat penampilan kita lebih menarik,karena itu kaum hawa suka mengoleksinya.

4.       Sepatu



Saya ingin membelinya agar dapat di gunakan untuk olahraga maupun bepergian. Olahraga seperti jogging,senam aerobic dan lainnya, dan juga untuk traveling ke puncak.

5.       Doraemon



Bukan doraemonnya , tapi maksudnya itu bonekanya, karena emang saya termasuk doraemon lover💕, karena karakternya yang imut,lucu dan juga setia.

6.       Jam tangan



Saya suka mengoleksi jam, saat bepergian jam tangan merupakan suatu hal yang penting untuk mengetahui waktu pada saat itu.

7.       Novel



 Saat ini saya ingin membeli novel karya terbaru,karena saya suka sekali mambaca novel. Dan saat ini saya ingin membeli novel yang berjudul “surga yang menghilang” karya silva darma yani yang merupakan siswi smk negeri 2 pariaman.

8.       Kalung



Sebagian kaum hawa pasti menyukai benda ini begitupun dengan saya. Saya ingin mengoleksi berbagai macam kalung.

9     Gelang



 Dari kecil saya sangat menyukai gelang ,, banyak koleksi gelang yang saya miliki . gak ada yang istimewa sih,Cuma hobi aja.

10.   Lampu hias



 Lampu hias ini saya gunakan untuk di letakkan di kamar saya, sebagai hiasan dan juga penerang di malam hari.

Itulah daftar 10 barang yang saya inginkan . semoga terwujud,amiin😊

No comments:

Post a Comment

IKLAN ONDE ONDE DI YOUTUBE

berikut contoh video iklan onde onde takulay