Wednesday, January 9, 2019

APAKAH YANG DIMAKSUD DENGAN E-MAIL MARKETING


Email marketing adalah cara yang paling efektif untuk membangun koneksi dengan calon pelanggan Anda dan mengarahkan mereka menjadi pelanggan setia Anda.
Tetapi, sebelum kami memberi Anda panduan lengkap soal bagaimana membangun email marketing Anda, Anda perlu diyakinkan terlebih dahulu akan mengapa email marketing perlu dilakukan.
Jadi, mengapa email marketing penting untuk dilakukan?
Menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh Radicati Group, lebih dari 34% orang di seluruh dunia menggunakan surat elektronik semacam email. Jumlah jelasnya sekitar 2,5 miliar orang. Jumlah pengguna email ini diperkirakan akan meningkat menjadi 2,8 miliar pengguna dalam 2 tahun ke depan.
Lembaga Riset tersebut juga memperhitungkan bahwa dunia mengirimkan sekitar 196 miliar email setiap hari. Dari total 196 miliar email ini, 109 miliar adalah email bisnis. Jumlah yang besar? Sangat besar.
Baik, Anda mungkin agak pusing dengan data yang kami paparkan di atas, mari berpikir dengan cara yang lebih sederhana.
Berapa jumlah rekan kerja atau teman-teman Anda yang tidak memiliki email? Sedikit tentunya. Kini, pengguna smartphone dan perangkat komputer terus berlipat ganda dan untuk mengakses banyak aplikasi di dalamnya tentu mereka menggunakan email.
Email marketing juga cara yang bersifat personal untuk berkomunikasi dengan pelanggan Anda. Tidak sembarang orang atau perusahaan mendapat suatu alamat email. Jika mendapatkan alamat email pun mereka mengirim sebuah pesan berdasarkan izin dari pengguna email yang tertuju.
Itulah mengapa pemasaran email bekerja dengan sebaik-baiknya bila dipersonalisasi dengan lebih optimal. Email dapat disesuaikan dengan tindakan pelanggan sehingga setiap komunikasi bisa relevan dengan minat mereka.

No comments:

Post a Comment

IKLAN ONDE ONDE DI YOUTUBE

berikut contoh video iklan onde onde takulay