Saturday, January 12, 2019

MY LIFE


Hy guys! Perkenalkan Nama saya Yusti Nadya Meirani biasanya di panggil nadya tapi ada juga yang manggil yusti. saya lahir di JAKARTA tanggal 7 Mei 2002. saya anak ke 2 dari 3 bersaudara. kakak saya bernama Yustika Septiani Muzahardin saat ini dia kuliah di STMIK KAPUTAMA BINJAI, saat ini Ia memasuki semester 3. Adek saya bernama Yusril Hardiansyah Sikumbang dia bersekolah di SDN 12 V KOTO TIMUR kelas 6. Ibu saya bernama Yosmalidar, saya memanggilnya Mama, dan ayah saya bernama Muzahardin, saya memanggilnya Papa. alhamdulillah sesuatu yang harus saya syukuri, karena saya dibesarkan oleh orang tua yang sangat luar biasa,yang tidak bosan-bosannya mengingatkan saya tentang dunia dan akhirat. disini saya akan bercerita sedikit kepada kalian semua tentang kehidupan saya.
saya mengawali pendidikan saya di TK PUTRA UTAMA di Cibinong, dahulu saya sangat cengeng sampai-sampai selama 1 bulan saya di TK selalu di temani mama😂, mama saya duduk di samping saya pada saat pembelajaran di kelas😊. sebenarnya dalam pembelajaran tidak di boleh di dampingi oleh orang tua, oleh karena itu setelah genap satu bulan saya di dampingi, keesokan nya saat saya masuk, tiba-tiba kata guru saya mama saya harus pulang karena harus mengurus adek saya di rumah yang masih berumur sekitar 3 atau 4 bulan, saya tidak mau, saat itu juga saya menangis karena di tinggalkan, malahan saya sampai mengejar  mama saya😀, tetapi tidak bisa karena guru saya memegang kedua tangan saya😁. dan akhirnya dengan segala cara guru saya merayu saya agar berhenti menangis sampai akhirnya saya terbiasa sendiri dan saya mendapatkan teman yang kebetulan rumahnya tidak jauh jarak nya dengan saya namanya Gita, dan sejak saat itu kami selalu berangkat dan pulang bersama🤗.
setelah tamat saya masuk SD yang jaraknya tidak jauh dari rumah saya di Pabuaran Indah yaitu di SDN PABUARAN 05 di sana saya hanya setahun karena saat saya akan naik kelas 2 saya pindah ke TANGGERANG lebih tepatnya di Curug, SDN 04 KADU(kalau gak salah). Disana saya tidak lama juga,hanya dengan jangka waktu satu tahun saya pindah lagi ke PEKANBARU saat naik kelas 3, di sana saya bersekolah di SDN 032 Tampan . dan lagi-lagi saya juga tidak lama disana karena saat naik kelas 4 saya pindah ke PARIAMAN saya bersekolah di SDN 12 V KOTO TOMUR. Dan hingga saat ini saya masih di PARIAMAN diantara sd lainnya yang sudah saya rasakan, saya lebih suka di pariaman karena banyak teman yang baik kepada saya bahkan selalu membantu saya 😍. Saat sd saya selalu pindah karena faktor ekonomi yang mengharuskan saya seperti itu😟.
Setelah tamat SD saya masuk ke SMPN 1 V KOTO TIMUR. Dan Alhamdulillah selama tiga tahun saya disana, disana saya juga mendapatkan teman yang lebih banyak dari pada di sd. Dan akhirnya saya lulus dari SMP.
Saya melanjutkan pendidikan saya di SMKN 2 PARIAMAN , disini banyak yang saya pelajari, salah satunya saya sudah bisa belajar mandiri karena saya di sini nge-kost. Saya sudah mencoba belajar mandiri dari yang tadi nya saya sangat cengeng tidak bias pisah dari ortu, dan hingga akhirnya saat magang pun saya mengambil di pekanbaru. Disana pun saya kost, disana saya juga belajar lebih mandiri karena jauh dari ortu dan juga saya hanya bisa bertemu setelah tiga bulan lamanya baru saya pulang. Awalnya saya tidak bisa tapi akhirnya saya bisa. Dan hingga saat ini saya masih bersekolah di SMKN 2 PARIAMAN.
Satu hal yang selalu saya pegang  teguh dalam hidup,bahwa hidup itu jangan di bawa susah, karena semuanya sudah rencanakan oleh Yang Maha Kuasa,kita sebagai manusia cuma bisa ngejalanin,dengan cara berusaha dan ikhtiar. So enjoy your life❤💕





No comments:

Post a Comment

IKLAN ONDE ONDE DI YOUTUBE

berikut contoh video iklan onde onde takulay